PELANTIKAN PEJABAT DIREKSI PTDI

Hari ini, Selasa 21 Februari 2012, Dr. Budi Santoso selaku Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia mengambil sumpahBapak Uray Azhari sebagai Direktur Keuangan dan Bapak Sukatwikanto sebagai Direktur Umum & SDM setelah Senin kemarin dilantik oleh Deputi ISM Kementerian BUMN di kantor Kementerian BUMN di Jakarta.

Dalam Surat Keputusan Menteri Negara BUMN No. KEP-71/MBU/2012 tanggal 17 Februari 2012 disebutkan bahwa Menteri Negara BUMN sebagai Pemegang Saham Perusahaan Perseron (Persero) PT Dirgantara Indonesia memutuskan untuk memecah nomenklatur jabatan Direktur Keuangan dan Administrasi menjadi Direktur Keuangan dan Direktur Umum dan SDM. 

Dalam acara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan tersebut, Bapak Direktur Utama PTDI menegaskan bahwa hal itu sudah sangat lama ditunggu karena sejak tahun 2011 PTDI tidak memiliki pejabat Direktur keuangan dan Administrasi yang definitive sehingga menghambat gerak langkah Direksi dalam menjalankan tugasnya mengurus perusahaan.

Untuk kelangsungan perusahaan, semula jabatan Direktur Keuangan dirangkap oleh Bapak Budiman Saleh selaku Direktur Aircraft integration dan Direktur Administrasi dirangkap oleh bapak Dita Ardonni Jafri selaku Direktur Teknologi dan Pengembangan.

Selanjutnya Bapak Direktur Utama PTDI juga berpesan bahwa tugas berat yang diemban akan dapat diselesaikan apabila dilakukan dengan kompak dan saling membantu dengan selalu mengedepankan kepentingan perusahaan, melalui sinergi dengan seluruh pemangku kepentingan.

 

sumber

http://www.indonesian-aerospace.com/view.php?m=release&t=release-detil&id=46

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s