Hingga Kini Sudah 4000 Mobil Esemka yang Dipesan

esemka1Kamis, 3 Januari 2013. Produsen mobil Esemka akan mengumpulkan sejumlah pemesan mobil buatan siswa SMK itu untuk diminta membayar uang muka. Pasalnya, uang muka akan dijadikan sebagai modal untuk pembuatan mobil tersebut.

“Sekarang kita sedang mengontak para pemesan Esemka untuk meminta penjelasan mengenai pembayaran uang muka,” kata Direktur Produksi PT Solo Manufaktur, Joko Sutrisno kepada VIVAnews, Kamis, 3 Januari 2013.

Menurut Joko, selain modal perusahaan, jaminan uang muka dari pemesan juga sangat dibutuhkan untuk menyiapkan komponen awal dalam pembuatan mobil Esemka. “Oleh sebab itu, sekarang uang muka harus segera disiapkan untuk pembayaran,” tegas Joko.

Selain pembayaran uang muka, para pemesan juga harus menandatangani kontrak pemesanan mobil Esemka. Di situ para pemesan akan mengisi formulir untuk memesan jenis mobil dan warna yang diinginkan.

Lebih lanjut Joko mengungkapkan bahwa jumlah pemesanan mobil Esemka  sudah sekitar 4000 unit. “Berapa jumlah pastinya silahkan kontak ke bagian marketing. Karena jumlah pastinya belum saya lihat lagi,” kata Joko.

 

sumber

http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/379301-hingga-kini-sudah-4000-mobil-esemka-yang-dipesan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s